HILARIUS DUHA HADIRI HUT KE-3 TAHUN IKMANIRA & LANTIK PENGURUS PERIODE 2023-2026

0
171

Nias Selatan – Diskominfo ; Bupati Nias Selatan Dr . Hilarius Duha, SH., MH sekaligus sebagai Pembina Organisasi Ikmanira, menghadiri Perayaan HUT Ikmanira yang ke – 3 Tahun dan sekaligus melantik kepengurusan Periode 2023-2026, sesuai dengan Keputusan Badan Pendiri Ikmanira Yasatulo Lase, SE., MA., M.AP dengan Susunan kepengurusan yakni ; Saohagolo Nazara, SE (Ketua), Hari Selamat Laia, S.Pd., M.AP, (Sekretaris) dan Luciana Zega, S.Pd (Bendahara), bertempat di Hall Wallo Green Teluk dalam-Nias Selatan,
(Sabtu, 05/08/2023).

Bupati Nias Selatan Dr Hilarius Duha, SH., MH melalui sambutannya mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Kepengurusan Ikmanira Periode 2023-2026, dan Selamat Ulang Tahun yang ke – 3 buat organisasi Ikmanira. Hingga saat ini, Ikmanira telah berbuat dan menggugah hati untuk misi kemanusiaan, semoga kedepan semakin besar dan lebih maju lagi.

Hadir pada kesempatan itu, Rohaniawan, Wakil Bupati Nias Selatan, Danlanal Nias, Dandim Nias, Kapolres Nias Selatan, mewakili Kajari Nias Selatan, Sekda Nias Selatan, Sekda Nias Utara, Ibu Ketua TP. PKK Kab. Nias Selatan, Kepala OPD, Pengurus Ikmanira, dan tamu undangan lainnya (Timliputanpkp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here