SEKDA NIAS SELATAN IKHTIAR DUHA HADIRI PENTAHBISAN GPdI EBEN-HAEZER

0
466

NIAS SELATAN– Diskominfo, Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha, MM mewakili Bupati Nias Selatan, hadiri acara Pentahbisan Gedung Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Eben- Haezer di Desa Bawofanayama Kecamatan Fanayama, (Sabtu, 22/4/2023).

Acara diawali dengan Penyambutan tamu dengan atraksi budaya dan penyematan baju adat dan kala bubu kepada tamu terhormat ; Ketua Majelis Daerah (MD) GPdI Sumut-Aceh Pdt. Dr. Samuel Gozali, mewakili Pemkab Nias Selatan Sekda Ir. Ikhtiar Duha, MM, Wakil Ketua DPRD Nias Selatan Faatulo Sarumaha, S.IP., MM, Ketua PGPI Nias Selatan Pdt.Foboro Kiong, M.Th, Ketua Majelis Wilayah GPdI Nias Selatan Pdt.Tagambowo Laia, S.Th yang didampingi seluruh Gembala GPdI Se-Nias Selatan, Siila-Siulu, tamu undangan lainnya, dan kemudian dilanjutkan dengan pembukaan selubung layar oleh Sekda Nias Selatan dan Ketua Majelis Daerah GPdI Sumut-Aceh.

Sekda Nias Selatan Ikhtiar Duha dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas penempatan gedung gereja kepada Gembala dan jemaat, tepat hari ini 115 hari saat saya didaulat oleh Pdt. Foboro Kiong untuk peletakan batu pertama pada pembangunan gereja ini, dan hari ini pembangunan gedung GPdI Eben-Haezer bisa terlaksana dan ditempati berkat kerja keras seluruh jemaat.

Pemerintah Kabupaten Nias Selatan mendukung program pembangunan rumah ibadah, dengan harapan dana yang diberikan tepat sasaran dan berhasil guna demi untuk pembangunan rumah Tuhan, ” Ingat bapak, ibu rumah terakhir impian kita adalah surga, rumah ibadah hanyalah sebagai sarana selama didunia untuk bersekutu dan beribadah kepada Tuhan, “tandas Ikhtiar Duha.”

Ketua Majelis Daerah (MD) GPdI Sumut-Aceh Pdt. Dr. Samuel Gozali yang sekaligus pengkhotbah pada acara tersebut dalam sambutannya menyampaikan Selamat dan Sukses kepada Ibu Gembala dan jemaat, hari ini gedung gereja (GPdI Eben-Haezer) bisa ditahbiskan, kami berdoa semoga pelayanannya semakin sukses, Puji Tuhan hingga saat ini jumlah gereja dan Gembala GPdI di Nias Selatan semakin bertambah, kami juga bangga dengan keberhasilan pembangunan gereja ini yang begitu megah, ingat pesan pak Sekda bahwa rumah terakhir impian kita adalah surga.

Turut hadir Camat Fanayama Ronaldin Fau, SH., MH, Kabag Tapem dan Kabag Prokopim Setda Kab. Nias Selatan, Siila-Siulu, Kepala UPTD Puskesmas Fanayama, ketua BKAG Nias Selatan, Para hamba Tuhan, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan tamu undangan lainnya. (timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here