FIRMAN GIAWA ; PEMERINTAH JUGA HADIR UNTUK MEMBANGUN IMAN MASYARAKAT

0
299

NIAS SELATAN, Diskominfo – Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH., hadiri acara penutupan rapat kerja (Raker) pendeta Gereja Niha Keriso Protestan (GNKP) Indonesia Ke – XI di Hall Walo Green Teluk Dalam, Sabtu (22/4/2023).

Ketua panitia Pdt. Menaati Zebua, STh., pada laporannya menyampaikan bahwa kegiatan rapat kerja ini sudah berlangsung mulai dari Tanggal 20 April yang dilaksanakan di Gereja GNKP-Indonesia Bawoza’ua dan berakhir pada hari ini 22 April 2023 di Walo Green Teluk Dalam dengan Tema : “Setia pada panggilan dan bertanggung jawab dalam melayani “. (Kisah Para Rasul 22:24).

Wabup Firman Giawa dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada bapak, ibu pendeta atas terlaksananya rapat kerja (Raker) pendeta tahun ini, tugas bapak, ibu sangatlah berat dan mempunyai peranan penting dalam menghadapi perubahan dunia saat ini. Kehadiran Pemerintah dan Lembaga Agama adalah untuk membangun iman masyarakat, Pemerintah mau membuka diri bagi kemajuan GNKP Indonesia di Nias Selatan, Oleh karena itu mari duduk bersama dan bergandengan tangan untuk satu tujuan itu.

Sementara Ephorus GNKP Indonesia Pdt. T. Ndruru, STh., berharap ke depan lembaga ini dapat menjalin hubungan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan lebih intens lagi. Beliau juga berterima kasih Nias Selatan sudah menjadi tuan rumah bagi kegiatan rapat kerja pendeta tahun ini.

Pada kesempatan itu, turut hadir Sekum GNKP Indonesia Sederhana Zendrato, STh., dan Bendum GNKP Indonesia Faozatulo Hulu, S. Pd., Anggota DPRD Nias Selatan Juniardin Tafanao, Kadishub Nias Selatan Drs. Faatulo Gulo, Mantan Ephorus GNKP Indonesia Pdt. Faat Zebua, Tokoh Pemuda Nias Selatan Aryanus Giawa, SE., dan Pendeta Se-Sinode GNKP Indonesia. (timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here