BUPATI NIAS SELATAN TERIMA REKOMENDASI DPRD TERHADAP LKPJ TAHUN ANGGARAN 2022

0
355

NIAS SELATAN, Diskominfo – Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH., dan Wakil Bupati Firman Giawa, SH., MH., menghadiri rapat Paripurna DPRD dalam rangka penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2022 di ruang rapat DPRD Nias Selatan, Jl. Saonigeho Km. 3 Teluk Dalam, Jumat (14/4/2022).

Rekomendasi DPRD tersebut disampaikan dan diserahkan oleh Ketua Panitia Khusus (Pansus) yang diwakili oleh Wakil Ketua Pansus Kristian Laia, S.Kep., Ns kepada Bupati Nias Selatan dan Ketua DPRD Nias Selatan Elisati Halawa, ST., selaku pimpinan rapat.

Bupati Nias Selatan pada sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Nias Selatan terutama kepada Pansus LKPJ Bupati Nias Selatan akhir Tahun Anggaran 2022 yang telah melakukan pembahasan LKPJ yang pada akhirnya menghasilkan sejumlah rekomendasi dan catatan strategis sebagai bahan dalam penyempurnaan penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan pada masa yang akan datang.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Nias Selatan Elisati Halawa, ST., serta dihadiri oleh Forkopimda, Kajari Nias Selatan Rabani M. Halawa SH., MH., Mewakili Danlanal NIas, Mewakili Kapolres Nisel, Mewakili Danramil 12/Teluk Dalam, Sekda Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, MM., Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan Camat lingkup Pemkab Nias Selatan. (timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here