WAKIL BUPATI NIAS SELATAN HADIRI PERAYAAN PASKAH GPI

0
565

Nias Selatan, Diskominfo,- Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Wilayah Nias Selatan menyelenggarakan perayaan Paskah Tahun 2023 dengan Thema: “Kuasa Kristus Membebaskan Kita Dari Kuasa Kematian (Roma 6:10)” bertempat di Lapangan H. Adam Malik Kecamatan Gomo (Minggu, 16/04/2023).

Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH, MH yang hadir dalam perayaan tersebut menyampaikan pesan bahwa gereja harus bergandengan tangan dengan pemerintah dalam memulihkan keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat dan bersama seluruh elemen masyarakat duduk bersama membicarakan pembangunan fisik dan pembangunan iman. Beliau juga mengingatkan, sebagai manusia kadang kita takut menghadapi situasi yang terjadi di sekitar kita, namun sebagai orang percaya harus meyakini bahwa kuasa Tuhan yang mampu mengubah ketakutan, kecemasan, kebimbangan, dan ketidakpastian hari esok menjadi berita yang penuh sukacita.

Perayaan ini diawali dengan penyambutan tamu oleh sanggar budaya yang dihadiri oleh seluruh gereja-gereja GPI yang ada di wilayah Kab. Nias Selatan dan perwakilan GPI dari Kab. Nias, dan dimeriahkan oleh penampilan paduan suara, vokal grup, maena dan tarian formasi. Khotbah Renungan Paskah disampaikan oleh Ketua Umum GPI pusat Pdt. Rev. Dr.MH. Siburian, M.Min datang dari Jakarta menghadiri perayaan ini.

Tampak hadir mengikuti acara anggota DPRD Provsu Megawati Zebua, Wakil Sekjen GPI Pusat Pdt. Dr. A. Tarigan, M.Th, Kakan kemenag Kab. Nias Selatan Yao’mamati Loi, S.Pak, M.Pd.k, anggota DPRD Kab. Nias Selatan asal Dapil IV Tongoni Tafonao, BA, mantan Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, Korwil GPI Nias Selatan Pdt. Tahomano Telaumbanua, S.Th, Korwil GPI Nias Pdt. Tehe. Harefa, M. Th, Kepala OPD, Camat, Danramil dan Kapolsek Gomo, Kepala Desa dengan penjagaan pengamanan dari personil koramil dan polsek Gomo.(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here