WABUP NISEL MEMBUKA RAPAT KERJA TINGKAT SD & SMP SE – KABUPATEN NIAS SELATAN

0
370

Nias Selatan– Diskominfo, Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH membuka secara resmi rapat kerja tingkat UPTD SD, SMP Negeri dan Swasta Se – Kabupaten Nias Selatan di Wallo Green Teluk dalam (6/4/ 2023)

Wakil Bupati dalam arahannya menyampaikan bahwa rapat kerja yang dilaksanakan bertujuan untuk menyatukan pemahaman setiap Kepala Sekolah dalam pengelolaan Dana Biaya Operasional (BOS) sekolah, sehingga terhindar dari segala permasalahan yang akhirnya masuk ke ranah hukum.

Diakhir arahannya, beliau yang pernah menjadi orang nomor satu di Dinas Pendidikan ini, menghimbau kepada bapak/ibu Kepala Sekolah agar informasi dan ilmu yang disampaikan oleh narasumber benar-benar dimengerti, dipahami, dan dapat dilaksanakan. Saya berharap supaya tetap taat pada aturan, taat pada nilai-nilai moral yang benar, dan taat pada agama.

Kepala Bidang PTK Disdik Nisel Yasatulo Lase, SE., M.A., M.A.P. dalam laporannya menyampaikan bahwa rapat kerja hari ini dihadiri seluruh kepala sekolah SD, SMP dan bendahara baik Negeri maupun Swasta Se-Kabupaten Nias Selatan, dengan tujuan untuk menyatukan pemahaman tentang informasi yang berkaitan dengan pengelolaan Dana BOS.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Bidang SMP Temanikson Ndruru, S.Kom., M.M , Kepala Bidang SD Kornius Duha, A.Md, dan undangan lainnya. (Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here