MUSDALUB DAN PELANTIKAN KEPENGURUSAN HIMPAUDI NIAS SELATAN MASA BHAKTI 2023-2027

0
383

Nias selatan– Diskominfo, Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa SH.MH membuka MUSDALUB dan Pelantikan Kepengurusan HIMPAUDI Nias Selatan bertempat di Hall Wallo Green Teluk dalam (05/4 2023).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa SH.,MH atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Selatan mengucapkan terimakasih atas terbentuknya kepengurusan HIMPAUDI Kabupaten Nias selatan semoga dapat menjalankan tugas sesuai Visi dan Misinya. Pemerintah Kabupaten Nias Selatan tidak menutup diri untuk mendukung setiap kegiatan HIMPAUDI demi perkembangan dan kemajuan pendidikan di Kabupaten Nias Selatan.

Bunda PAUD Nias Selatan Meiske Yustina Repi juga menyampaikan kepada pengurus HIMPAUDI yang baru untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, dan dapat bersinergi dgn organisasi atau lembaga untuk peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini sehingga generasi emas Kabupaten Nias Selatan dapat terwujud. Saya juga berharap dapat dibantu oleh Tim Penggerak PKK Pokja Dua.

Ketua HIMPAUDI Provinsi Sumatera Utara Ibu Tetty Muharni, M.Pd usai melantik Kepengurusan HIMPAUDI Nias Selatan dalam sambutannya menyampaikan agar pengurus HIMPAUDI Nias Selatan yang telah terpilih dan dilantik hari ini dapat bekerja dengan baik dan dapat bersinergi dengan berbagai lembaga dan organisasi sehingga tercipta Golden Kids yang berkembang baik jasmani dan rohani.

Berikut Nama-nama kepengurusan HIMPAUDI Nias Selatan sebagai berikut : Vita Trinilai Sarumaha, SE sebagai Ketua, Fosirimi Wehalo, S.Pd.K sebagai Wakil Ketua I, Betty Riang Buulolo, S.Pd sebagai Wakil Ketua II, Mersy Abigail Laia. S.Pd sebagai Sekretaris, Marselina Manao, S.Pd sebagai Wakil Sekretaris I, Destiny Lombu sebagai Wakil Sekretaris II, Sihasambua Zamili sebagai Bendahara, dan Denti Dwimarlindam Gulo S, Pd sebagai Wakil Bendahara, Habakuki Duha, SE Sebagai Ketua Bidang Bidang Keorganisasian, dan Anggota : Yetiarniat Mendrofa, Krisman Wati Sihura S.Pd, Lisricka Hartini Hura, SE sebagai Ketua Bidang Humas dan Kerjasama, Anggota : Yana Dewintari Waruwu, Anastasia Intan Juwita Ndruru S.Pd , Selfianis Gaho, M.I.P sebagai Ketua Bidang Kesejahteraan dan Ekonomi, Anggota; Merry Kris Mawatin, S.Pd, Eliato Lase, Takdir Hia, SH sebagai Ketua Bidang Diklat dan Litbang, Anggota ; Teresia Mesraniwati Halawa, S.Pd. Nuratimini Gulo, S.Pd

Laporan Pelaksanaan Kegiatan disampaikan oleh Kepala Bidang PAUD dan PNF Pieter Buulolo S.sos. M.A.P dalam laporannya menyampaikan bahwa dengan berakhirnya Kepengurusan HIMPAUDI Kabupaten Nias Selatan dan belum diadakan MUSDALUB, maka Panitia lokal bekerjasama dengan PW HIMPAUDI Provinsi Sumut melakukan persiapan untuk Pelaksanaan MUSDALUB dan pelantikan HIMPAUDI Kabupaten Nias Selatan. Berkat dukungan Bunda Paud Kabupaten Nias Selatan dan Pengurus PW HIMPAUDI Provinsi Sumut, sehingga MUSDALUB hari ini dapat terlaksana sebagai dasar pelantikan pengurus HIMPAUDI Kabupaten Nias Selatan.

Dihadiri oleh Bunda PAUD Kabupaten Nias Selatan Meiske Yustina Repi, Kepala Dinas Pendidikan Nisel Nurhayati Telaumbanua S.Pd .M.M, Ketua PW HIMPAUDI Provinsi Sumatera Utara Ibu Tetty muharni,M.Pd, Sektretaris Ibu Musriah Ketua Bidang organisasi Moh. Norman Subkhan Nasution, Kabid. PTK Disdik Nisel Yasatulo Lase, SE.M.A.P. (Timliputpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here