PEMKAB NIAS SELATAN GELAR SELEKSI MAHASISWI PROGRAM 3 in 1 TAHUN 2023

0
572

NIAS SELATAN- Diskominfo, Bertempat di Hall Wallo Green Desa Bawozaua Kecamatan Telukdalam, Sekretaris Daerah Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, M.M membuka secara resmi Kegiatan seleksi mahasiswi program 3 in 1, yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan UMKM Kabupaten Nias Selatan (Kamis, 23/3/2023).

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan UMKM Kabupaten Nias Selatan Tandranasokhi Halawa, S.Pd., M.Pd melalui laporannya menyampaikan bahwa jumlah mahasiswi yang berkompetisi sebanyak 65 orang, sementara jumlah kuota yang diterima hanya 55 orang. Tujuan program ini adalah untukmeningkatkan kualitas SDM yang lebih baik sebagai penunjang ekonomi masyarakat di masa yang akan datang. Sementara itu, Pranoto, S.Pd., M.Par mewakili LPK Semarang menegaskan bahwa untuk program ini, kita harus mencari yang terbaik.

Dalam arahannya Ikhtiar Duha menyampaikan kepada seluruh perempuan peserta seleksi yang hadir untuk mengikuti seleksi dengan baik, dan menerima dengan baik apapun hasilnya. mengakhiri sambutannya Ikhtiar Duha menyampaikan harapan pemerintah daerah dan berpesan kepada yang lulus seleksi, dan kelak setelah menyelesaikan studi agar bisa menciptakan lapangan kerja sendiri.

Turut hadir pada kesempatan itu, Tim seleksi dari Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Semarang Pranoto SPd., M.Par dan Miswanto Gunawan, M.Si , Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan UMKM Kabupaten Nias Selatan Venus Zamili. SPd, dan Kabid yang membidangi serta undangan lainnya.(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here