Bupati dan Wabup Hadiri Perayaan Natal Organisasi BMP

0
217

Nias Selatan, Diskominfo,- Organisasi Barisan Merah Putih (BMP) melaksanakan ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru sekaligus syukuran ulang tahun yang ke-1 bertempat di Hall Defnas Teluk Dalam Nias Selatan (Minggu, 29/01/2023).

Kegiatan ini diawali dengan penyambutan tamu oleh sanggar budaya dan dimeriahkan oleh paduan suara, vokal grup dan tarian sou bagoa berlangsung hikmat dalam suasana kekeluargaan. Renungan Natal disampaikan oleh Pendeta Jemaat BNKP Yohanes Teluk Dalam Pdt. Firman Yamonaha Zega, S.Th, M.Si.

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH, MH yang datang menghadiri acara tersebut menyampaikan bahwa perayaan Natal bermakna mengingatkan kita akan sukacita besar yang dikaruniakan oleh Tuhan kepada umat manusia atas kelahiran Yesus Kristus sebagai penyelamat umat manusia. Bupati juga mengharapkan kesinambungan organisasi BMP dan melanjutkan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pendiri sekaligus pembina Organisasi BMP Yasatulo Lase, SE, M.A, M.A.P menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya program BMP di tengah masyarakat dan mengharapkan agar seluruh pengurus dan anggota BMP tetap bersemangat melaksanakan kegiatan sesuai dengan motto BMP yaitu: Berkumpul, Bersatu dan Bergerak.

Usai pelaksanaan ibadah, dilakukan pemotongan kue sebagai simbol kebahagiaan dan sukacita perayaan ulang tahun BMP yang ke-1 oleh Ketua dan pengurus BMP dan disaksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan.

Di akhir acara dilaksanakan penyerahan santunan kasih kepada anak yatim di 3 panti asuhan yaitu: Panti Asuhan Lai Nisora, Panti Asuhan Mercy Indonesia dan Panti Asuhan Cinta Kasih.

Turut hadir di acara tersebut Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH., Kacab Bank Sumut Teluk Dalam Oktavianus Telaumbanua, Mewakili Dandim 0213/Nias Kapt. Czi O. Zebua, pimpinan/perwakilan organisasi dan kepala OPD serta diikuti oleh seluruh pembina, pengurus, anggota BMP dan tamu undangan lainnya.(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here