Bupati Hilarius Duha Hadiri Pelantikan Pengurus PBSI Kabupaten Nias Selatan

0
319

Nias Selatan, Diskominfo – Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH menghadiri pelantikan dan pengukuhan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Nias Selatan masa bakti 2022 – 2026 di Hall Amal PAS_CK Jalan Jenderal Ahmad Yani Teluk Dalam, Sabtu (28/01/2023).

Pelantikan yang langsung dihadiri oleh Sekretaris Umum (Sekum) PBSI Sumatera Utara Kusprianto, ST dengan mengukuhkan Trikdsah Satya Andrevra, SE.,M.Th sebagai Ketua Umum PBSI Kabupaten Nias Selatan, Oskar Sasmita, SE sebagai Ketua I dan Menyerah Buulolo, BA sebagai Ketua II.

Bupati Hilarius Duha mengucapkan selamat kepada pengurus baru PBSI Kabupaten Nias Selatan agar kedepannya dapat memikirkan sistem manajemen organisasi yang lebih baik dalam merencanakan program jangka pendek dan jangka panjang pada perekrutan dan pembinaan atlet mulai dari usia dini.

Sekum PBSI Kusprianto berpesan agar pengurus baru yang dilantik dapat menjalankan amanah organisasi dan melakukan pembinaan bulutangkis di Kabupetan Nias Selatan dalam mengikuti kegiatan di Provinsi Sumatera Utara.

Sementara Ketum PBSI Nias Selatan Trikdsah Satya Andrevra menyampaikan kami pengurus yang baru dilantik berupaya dan bekerja semaksimal untuk dapat memajukan perbulutangkisan yang ada di Nias Selatan dan mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Nias Selatan dan PBSI Sumatera Utara agar memberikan dukungan moril dan bimbingan sehingga PBSI ini dapat berkibar dan dapat mengikuti berbagai turnamen baik tingkat provinsi maupun ditingkat nasional.(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here