Hari Bela Negara ke-74 Tahun 2022 Diperingati di Nias Selatan

0
67

Nias Selatan, Diskominfo,- Bertempat di halaman Kantor Bupati Nias Selatan Jl. Arah Sorake Km. 5 dilangsungkan upacara peringatan Hari Bela Negara ke-74 Tahun 2022 dengan tema “Bangkit Bela Negaraku, Jaya Indonesiaku” (Senin, 19/12/2022).

Pidato sambutan Presiden RI yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kab. Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, MM menjelaskan bahwa Bela Negara adalah sikap, perilaku dan tindakan warga negara baik secara perorangan maupun kolektif dalam menjaga keutuhan kedaulatan wilayah serta keselamatan bangsa dan negara , dilaksanakan dengan penuh kesadaran, tanggungjawab dan rasa berkorban dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Presiden mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menunaikan tanggungjawab sesuai peran dan profesi masing-masing untuk ikut serta dalam bela negara.

Turut menghadiri upacara Pasiter Kodim 0213/Nias Kapten Czi O. Zebua, Pgs Palaksa/Pasintel Mayor Laut (P) Ismail Hamid, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD dengan peserta upacara dari ASN dan THL.(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here