Bupati Hilarius Duha Hadiri Konsultasi dan Audiensi di BPIW Kementerian PUPR

0
295

NIAS SELATAN, Diskominfo – Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH., menghadiri kegiatan konsultasi dan audiensi di Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Jumat (16/12/2022).

Kegiatan konsultasi dan audiensi ini merupakan tindak lanjut dari peninjauan lapangan yang dilaksanakan oleh Bappeda Provinsi Sumatera Utara bersama dengan Dinas teknis dan Instansi Vertikal terkait pada tanggal 23 – 25 November 2022 di Kepulauan Nias dalam rangka Pembangunan Infrastruktur Strategis Daerah Tertinggal di Kepulauan Nias Provinsi Sumatera Utara.

Bappelitbangda/Bappeda Kabupaten di Kepulauan Nias mengikutsertakan kehadiran masing – masing Bupati sambil pemaparan singkat terkait penanganan infrastruktur strategis seperti rencana Pembangunan Infrastruktur Strategis (Bendungan Mola) di Kab. Nias, Konektivitas Jalan Lingkar Pulau Nias yang menghubungkan Kabupaten Nias Utara – Kabupaten Nias Barat, penanggulangan Banjir di Kab. Nias Utara, Pembangunan TPA dan SPAM di Kab. Nias Selatan.

Turut hadir Bupati Nias Ya’atulo Gulo,SE,SH,M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here