Pemkab Nias Selatan Jalin Kesepakatan Bersama Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya

0
122

Nias Selatan, Diskominfo – Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dan Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya menjalin kesepakatan bersama Tri Dharma Perguruan Tinggi yang bermaksud untuk melaksanakan kegiatan kerja dalam rangka peningkatan kompetensi sumber daya manusia dengan tujuan mengkolaborasikan dan mensinergikan program dan kegiatan.

Kesepakatan bersama Tri Dharma Perguruan Tinggi ini ditandatangani oleh Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH dan Rektor Unika Atma Jaya Dr. Agustinus Prasetyianko yang dilaksanakan di Kampus Unika Atma Jaya di Jalan Jenderal Sudirman No. 51, Karet Semanggi Jakarta, Rabu (14/12/2022).

Pada penandatanganan nota kesepahaman ini, turut dihadiri Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Agustinus Prajaka W.B., S.H., M.Hum, Wakil Rektor Bidang Penelitian dan Kerjasama, Dr. Yohanes Eko Adi Prasetyanto, S.Si, Kepala Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah Nias Selatan, Darilius Laia, S.Pd.,MA, para Dekan Fakultas dan Kepala Program Studi FEB, Benediktus Elnath Aldi, S.E., M.Si. (Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here