Dinas P2KBP3A Nias Selatan Bagikan Bantuan Kepada Keluarga Resiko Stunting

0
102

NIAS SELATAN, Diskominfo – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Nias Selatan menyalurkan bantuan kepada penerima manfaat keluarga yang beresiko stunting di Desa Hilisataro Raya dan Desa Eho Sofaya Kecamatan Toma, Selasa (20/12/2022).

Pembagian bantuan ini berupa kebutuhan pokok yang menunjang kesehatan anak keluarga pemenerima manfaat melalui program Bapak Asuh anak stunting yakni Bank BRI dan Bapak Gayus Duha, dimana hal ini langsung diserahkan oleh Kepala Dinas P2KBP3A Suasti Elizabeth Duha, S.Kep.Nurs, M.KM.

Kepala Dinas dalam penyampaiannya berpesan kepada keluarga penerima manfaat, agar bantuan yang dibagikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh anak yang beresiko stunting dan hari – hari ke depan akan pantau kembali perkembangannya oleh tim yang sudah ditugaskan, dan kita berharap agar program Pusat yaitu Tahun 2024 Indonesia Bebas Stanting dapat diwujudkan. Selain kegiatan pembagian bantuan ini, Tim juga sekaligus melakukan monitoring evaluasi sasaran audit kasus stunting.

Turut hadir Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik (PKP) Diskominfo Nias Selatan Syukurman Hia, SKM., M.I.P., Kepala Bidang Ketahanan Keluarga dan Kesejahteraan DP2KBP3A Nias Selatan Rinihati Duha, Am.Keb., Kepala Seksi dan Staf DP2KBP3A, PLKB Toma dan Kader masing – masing, Kepala Desa Eho Sofaya, dan Sekdes Hilisataro Raya. (timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here