Lanjutan Pemberian Bantuan Kepada Keluarga Beresiko Stunting Oleh Dinas P2KBP3A

0
131

Nias Selatan, Diskominfo,- Dinas KBP3A melanjutkan kembali kegiatan penyerahan bantuan kepada keluarga beresiko stunting di Desa Bawodobara Kecamatan Telukdalam setelah sehari sebelumnya di Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan.
(Selasa, 21/12/2022).

Arahan Kepala Dinas P2KBP3A Swasti Elizabeth Duha, S.Kep.Nurs, M.KM kepada keluarga beresiko stunting agar selalu memeriksakan kesehatannya di puskesmas terdekat, mengikuti anjuran petugas dalam mengkonsumsi obat / atau suplemen. Kepada ibu hamil Kadis berharap agar selalu menjaga kesehatannya sehingga tidak ada kendala pada saat melahirkan dan bayinya sehat.

Adapun bantuan yang diberikan berasal dari Bapak Asuh antara lain: BRI, Bank Sumut, Kapolres dan Kadis PU (Gayus Duha, S.Pd). Bantuan tersebut dalam bentuk barang diserahkan kepada: Ibu nifas àn Katarina Loi usia 27 tahun, Ibu hamil an. Neliwati Gaurifa usia 36 tahun dan Amos Gowasa usia 13 bulan anak dari Ayu Anisa Gulo di Desa Bawodobara.

Selain Kadis P2KBP3A, turut hadir dalam kunjungan tersebut staf dari Dinas P2KBP3A, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo dan Satgas Stunting.
(Tiimliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here