Penandatanganan Kerjasama Antara Pemkab Nias Selatan Dengan Kejaksaan Negeri Nias Selatan

0
492

Nias Selatan, Diskominfo – Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menjalin kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Nias Selatan dalam hal penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara yang dinyatakan dalam kesepakatan bersama antara Bupati Dr. Hilarius Duha, SH.,MH dan Kajari Mukharom, SH.,MH bertempat dilantai 2 Aula Kejaksaan Negeri Nias Selatan, Selasa (16/8/2022).

Bupati Hilarius Duha dalam sambutannya menjelaskan kesepakatan bersama ini merupakan bentuk pengawasan yang bersifat pencegahan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dalam menjalankan program pemerintah di daerah.

Sementara Kajari Nias Selatan menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan atas kolaborasi yang terus berkelanjutan dan kepercayaan kepada Kejaksaan Negeri Nias Selatan demi membangun Nias Selatan.

Dalam penandatangan kerjasama ini turut hadir Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa,SH.,MH, Sekretaris Daerah, Ir. Ikhtiar Duha, M.M, para pejabat Kejaksaan Negeri Nias Selatan, Kabag Kerjasama Setdakab Nisel Darilius Laia, S.Pd.,MA, Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Syukurman Hia, SKM., M.I.P(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here