Pemkab Nias Selatan Laksanakan Upacara Taptu dan Pawai Obor

0
131

Nias Selatan, Diskominfo,- Dalam rangka memperingati HUT KEMRI ke-77 tahun 2022, Pemkab Nias Selatan laksanakan Upacara Taptu dan Pawai Obor (Selasa, 16/08/2022).

Upacara Taptu yang dilangsungkan di Lapangan Orurusa Teluk Dalam bertindak sebagai Inspektur Upacara Kajari Nias Selatan Mucharom, SH, MH dan Komandan Upacara dari Koramil 12/Teluk Dalam Serka Severius Maduwu.

Pelepasan peserta pawai obor diawali dengan penyalaan obor induk oleh Inspektur Upacara dengan peserta dari TNI, Polri, ASN, Mahasiswa, siswa SD/SMP/SMA/SMK yang ada di sekitar kota Teluk Dalam. Rute yang dilalui adalah keluar dari Lapangan Orurusa, menuju simpang Pos Lantas, Simpang Lima, Jl. Ahmad Yani menuju simpang Kantor Pos Indonesia, belok kanan ke Jl. Sudirman menuju ke simpang Gereja BNKP Yohanes dan kembali ke Lapangan Orurusa.

Turut hadir pada upacara Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH, MH, Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Nias Selatan Fa’atulo Sarumaha, S.IP, M.M, Forkopimda, kepala OPD, dan masyarakat.(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here