NIAS SELATAN, Diskominfo – Sejumlah PNS mendapatkan promosi dalam jabatan Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan (Nisel). Promosi jabatan tersebut dilantik oleh Wakil Bupati Nisel, Firman Giawa,SH.,MH., bertempat di Aula Kantor Bupati, Jalan Arah Sorake Km. 5 Telukdalam, Rabu (06/04/2022).

Melalui arahan Wakil Bupati Nisel, Firman Giawa meminta pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan baik dan profesional sesuai dengan isi pakta integritas serta mampu menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan berinovasi yang berorientasi pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan.

Adapun pejabat yang mendapatkan promosi jabatan di antaranya: Edina M. Duha,SE.,MM Sekretaris BPKPAD, Samudera Zendrato,S.Sos.,M.Si Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Marselinus Zagoto,SE Kabid Perbendaharaan BPKPAD, Arianto S. Fau,SS Kabid Ketertiban Umum dan Ketenteraman Satpol PP, Sumarni Deliana,SE Kabid Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup, Walaupun Sarumaha,S.Pd.,M.A.,M.I.P Sekretaris Kecamatan Telukdalam dan Rahmat Y. Halawa,ST Kabid Tata Ruang dan Pembinaan Jasa Konstruksi Dinas PUPR.

Berikutnya, Dedi Junianto Luahambowo,SE Kasubbag Ketatausahaan Dinas PUPR, Asalman Laia,ST Kasi Perencanaan Teknis dan Evaluasi Dinas PUPR, Sinar Barasi Telaumbanua,SKM Kasubbag Tata Usaha Dinas Tenaga Kerja dan Koperasi UKM, Ariston Telaumbanua,S.Pd Kasi Hubungan Antar Lembaga Satpol PP, Persatuan Telaumbanua,SE Kasipem Kantor Camat Toma, Linaami Hia,SKM.,M.AP Kasi Rehabilitasi Sosial dan Penyandang Disabilitas Dinas Sosial, dan Jeniadi Zebua,SE Kasi Penegakan Hukum Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

Selanjutnya, Seiman Buulolo Kasubbag Perencanaan Data dan Informasi Publik Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Asatulo Duha,SST Kasubbag Umum Dinas PMD, Fakhoyosi Ndruru Kasi Ketenteraman dan  Ketertiban Umum Kantor Camat O’o’u, Permintaan Talunohi Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kantor Camat Toma, Etelina Aruan,A.MKeb Kasubbag Tata Usaha UPTD Puskesmas Luahagundre Maniamolo dan Ferdinan Markos Sarumaha,SE Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kantor Camat Luahagundre Maniamolo. (timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here