Nias Selatan, Diskominfo – Kedatangan 9 (Sembilan) Kapal peserta West Sumatera Yacht Rally (WSYR) 2022, tiba di Dermaga Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan. (06/04/2022).

Para peserta Yachter (pelayar) berjumlah 22 orang akan tinggal selama beberapa hari kedepan sembari menikmati keindahan pesona wisata Nisel. Setibanya di Dermaga Telukdalam, terlebih dahulu melewati proses pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan dokumen kapal oleh petugas. Kedatangan para peserta WSYR 2022 disambut hangat oleh Pemkab Nias Selatan di Walo Green Desa Bawozaua Kecamatan Telukdalam.

Pada sambutannya, Hilarius Duha menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu dan undangan yang telah meluangkan waktu terbaiknya untuk menghadiri acara Welcome Ceremony sekaligus dinner bersama seluruh peserta West Sumatera Yacht Rally 2022 dan mengajak bersama untuk menikmati jamuan kasih dalam suasana bahagia dan beramah-tamah dengan para Yachter.

Kehadiran para Yachter disambut dengan suguhan tarian dan atraksi budaya Nias Selatan, dan jamuan makan malam bersama Forkopimda Nisel,Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Dandim 0213 Nias, Disbudparpora Pemprovsu, Pimpinan Bank Sumut Cabang Telukdalam, Perwakilan Kepala Kantor Keimigrasian Sibolga, Para kepala OPD dan tamu undangan lainnya, sambil menikmati keindahan dan kesejukan pantai Walo Green.

(Timliputanpkp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here