LANAL NIAS DAN PEMKAB NIAS SELATAN GELAR SERBUAN VAKSIN MASYARAKAT MARITIM

0
344

NIAS SELATAN, Diskominfo – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Nias dan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menggelar serbuan vaksin masyarakat maritim di Pelabuhan Baru Teluk Dalam, Selasa (06/07/2021).

Pelaksanaan serbuan vaksin masyarakat maritim dilakukan secara serentak di seluruh wilayah maritim Indonesia. Hal ini disampaikan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono,SE.,MM., dalam amanatnya yang disampaikan secara virtual dan diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Nias Selatan.

Kepala Staf Angkatan Laut mengapresiasi masyarakat maritim yang mengikuti vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah 1 juta vaksin perhari. Pantauan Tim Liputan Dinas Kominfo Kabupaten Nias Selatan, pelaksanaan serbuan vaksin di Pelabuhan Baru Teluk Dalam berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar, serta masyarakat antusias mengikuti vaksin tersebut.

Berjalannya pelaksanaan serbuan vaksin masyarakat maritim tidak terlepas dengan dukungan dan kerja sama semua pihak diantaranya Lanal Nias, Koramil 12/Teluk Dalam, Polres Nias Selatan, dan Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan jajarannya sangat sistematis melakukan peranannya masing-masing.

Saat berlangsung vaksin masyarakat maritim di Pelabuhan Baru Teluk Dalam turut dipantau oleh Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., dan Wakil Bupati, Firman Giawa,SH.,MH., Ketua DPRD, Elisati Halawa,ST., Danlanal Nias, Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, Kapolres, AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan,SH.,S.I.K.,MM., dan mewakili Danramil 12 Teluk Dalam. (timliputandiskominfonisel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here