PEMKAB NIAS SELATAN DAN WAHANA VISI INDONESIA TANDATANGANI KERJASAMA

0
581

NIAS SELATAN – Diskominfo ; Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dan Wahana Visi Indonesia Tandatangani Kerjasama Tentang Peran Serta Penyelenggaraan Perlindungan Anak, di Gedung Kantor Pusat Wahana Visi Indonesia (WVI) Jakarta Pusat (Selasa, 23/05/2023).

Perjanjian Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha,SH.,MH dan Direktur Nasional Wahana Visi Indonesia Angel Theodore, yang disaksikan oleh Kabag Kerjasama Setda Kab. Nias Selatan Darilius Laia, S.Pd., MA, General Manager WVI Zonal Sambawa, Sumatera, NTB dan Jawa Johny Noya, Area Program Manajer Nias Selatan WVI Silvester Lowa, dan Staf, Kasubbag Evaluasi Kerjasama Andirkus Gee, S.Pd , dengan tujuan untuk mensinergikan program/kegiatan antara Pemkab Nias Selatan dan WVI dalam hal Perlindungan Anak di Kabupaten Nias Selatan.

Melalui sambutannya Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha,SH,.MH menyampaikan agar kerjasama tentang Peran Serta Penyelenggaraan Perlindungan Anak yang dijalin dengan Wahana Visi Indonesia (WVI), dapat menjadikan daerah Nias Selatan menjadi Kabupaten Layak Anak dengan berbagai program yang akan dilaksanakan dimasa yang akan datang. (Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here