Wabup Nias Selatan Hadiri Perayaan Paskah STM BBN 2023

0
313

Nias Selatan, Diskominfo,- Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH beserta Nyonya menghadiri perayaan Paskah Serikat Tolong Menolong Banuada Borota Niha (STM BBN) yang berlangsung di gedung Gereja AFY Jemaat Betlehem Hilitobara Kecamatan Teluk Dalam hari Minggu (30/04/2023).

Laporan Ketua Panitia Noveriusman Zebua, SH., MM., bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan Tema :”Ia mendahului kamu di Galilea, jangan Takut (Matius 28:7,10)” dan Sub Tema: dengan semangat paskah kita bangkit mewujudkan visi dan misi Allah di bumi senantiasa hidup dengan kasih dan persaudaraan serta bersinergi membangun STM BBN bagi kemuliaan Tuhan.

Ketua BPH STM BBN Fanotona Laia, SH., M.Kn dalam sambutannya mengatakan bahwa keanggotaan STM BNN adalah masyarakat Gomo dan sekitarnya yang sudah mendaftar sebagai anggota. Kegiatan-kegiatan yang diprogramkan oleh STM BBN adalah murni kegiatan sosial dan sama sekali tidak ada sangkut paut dengan politik, misalnya: perayaan Natal/Paskah, bedah rumah, pemberian bantuan sembako, dan lain-lain.

Pesan dan kesan dari yang mewakili undangan yang disampaikan oleh Inspektur Amsarno S. Sarumaha, SH., MH bahwa pelaksanaan kegiatan ini sangat bernilai positif dan dapat menjadi contoh bagi STM-STM yang lain. Beliau berharap STM BBN tetap memberikan yang terbaik tidak hanya untuk masyarakat Gomo dan sekitarnya tetapi berkontribusi kepada masyarakat Nias Selatan pada umumnya.

Memeriahkan perayaan ini dilaksanakan perlombaan menghias telur dan mencari telur paskah di sekeliling gedung gereja. Perayaan diakhiri dengan pemberian tali kasih kepada para janda, duda, fakir miskin dan anak yatim piatu anggota Jemaat AFY Betlehem.(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here