WAKIL BUPATI NIAS SELATAN BERAMAH TAMAH DAN BERBAGI KEBAHAGIAAN LEBARAN DENGAN MASYARAKAT MUSLIM NIAS SELATAN

0
476

Nias Selatan, Diskominfo,- Masyarakat Nias Selatan beragama Islam khususnya dari Kecamatan Teluk Dalam dan Kecamatan Luahagundre datang bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, di terima oleh Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH, MH dan Nyonya di rumah dinasnya di Jl. Saonigeho (Senin, 24 /04/2023).

Pada kesempatan itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Selatan Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri 1444H kepada warga muslim. Wakil Bupati juga mengingatkan masyarakat agar menjaga kesehatan dari perubahan cuaca ekstrim, konflik Ukraina-Rusia yang sedikit mempengaruhi penurunan pasokan pupuk sehingga mengganggu kestabilan ketahanan pangan secara nasional, Covid-19 yang belum hilang dan inflasi. Beliau mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan menghadapi situasi yang sulit ini dengan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pada acara yang dipandu oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nias Selatan Ustadz Fahmi Rahmansyah Hulu tersebut dilaksanakan kegiatan berbagi kebahagiaan lebaran dengan memberikan paket lebaran oleh Wakil Bupati dan Nyonya kepada para janda, duda, fakir miskin dan yatim piatu beragama Islam yang hadir ditempat dan dilanjutkan makan bersama.
(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here