WABUP FIRMAN GIAWA TERIMA TIM BADAN POM PROVINSI SUMUT

0
300

NIAS SELATAN, Diskominfo – Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH., MH., menyambut kunjungan tim Badan Pengawas Obat dan Minuman (BPOM) Provinsi Sumatera Utara dan rombongan di ruang meeting Bupati Jalan Arah Sorake Km. 5 Teluk Dalam, Selasa (14/3/2023).

Adapun tujuan tim Badan POM Provinsi Sumut yang dipimpin oleh Yanti Agustini, S.Si. APT.M.kes., ini adalah untuk melakukan sosialisasi advokasi kegiatan intervensi keamanan pangan di wilayah Kabupaten Nias Selatan. Peran BPOM dalam hal ini mendukung kemandirian pelaku usaha dan pengawasan peredaran obat dan makanan.

Pada kesempatan itu Wabup Firman Giawa dalam sambutannya menyampaikan bahwa pengawasan terhadap obat dan makanan, harus diperlukan pengawasan pasar untuk menjaga kesehatan masyarakat.

Turut hadir tim Badan POM Provinsi Sumatera Utara, Lambok Oktavia, Apt.M.kes, Dormauli manurung. S.si.Apt, Dwi Setio Purnomo, D.Si. Apt. M.sc. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Fatoloza Giawa, SH. MH, Kepala Bappeda Abdiel S. Amazihono, S.STP, M.Ec.Dev., Kepala Dinas Ketahanan Pangan Erman Jaya Bu’ulolo, S.ST., Kadis Perindag F. Martin Loy, SE.,M.M., Kadis Pertanian Ir. Norododo Sarumaha.,M.M., Kadis Kesehatan dr. Henny K. Duha, M.M., Kadis Pendidikan Nurhayati Telaumbanua, S.Pd.,M.M., Sekdin Dinas PMD Idha Liniar Maduwu, SH. (timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here