Wabup Nias Selatan Koordinasi di Kementerian PUPR, Sampaikan Usulan Pembangunan Daerah.

0
352

Nias Selatan, – Diskominfo, Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH.,MH melakukan koordinasi di Kantor Kementrian PUPR untuk menyampaikan usulan pembangunan daerah Kabupaten Nias Selatan di Direktorat Jenderal Bina Marga, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat di Jalan Pattimura No.20 Kota Jakarta Selatan, (Jumat , 10 Maret 2023)

Pada pertemuan tersebut Firman Giawa menyampaikan rasa terima kasih dan berharap agar usulan pembangunan daerah Kabupaten Nias Selatan dengan skala prioritas, mendapat perhatian dari Bapak serta ibu di Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR, serta kolaborasi dan koordinasi antara pemerintah pusat, provinsi dan daerah Kabupaten Nias Selatan dalam pelaksanaan pembangunan terjalin dengan baik, sehingga tujuan pembangunan daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Nias Selatan, dapat tercapai.

Hadir pada kesempatan itu Kepala Pusat Fasilitasi PUPR Krisno Wiyono, Ketua Tim Pengelolaan dan Informasi Kementerian PUPR, Desi Meriana Subkoor bidang Jalan PFID Kementerian PUPR,Kepala Dinas PUPR Gayus Duha, S.Pd, Kepala Bappeda Abdiel S. Amazihono, S.STP, M.Ec.Dev., Kepala Bidang Bina Marga Brucelee F. Dakhi, ST, Kabid TRPJK Rahmat Y. Halawa, ST, dan Asalman Laia, ST Kasi PTE.(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here