Telkom Laksanakan Sosialisasi Produk di Kab. Nias Selatan

1
389

Nias Selatan, Diskominfo,- Dalam rangka peningkatan pelayanan di Kab. Nias Selatan, Telkom laksanakan sosialisasi produknya bertempat di Ruang Meeting Pimpinan Kantor Bupati Nias Selatan (Jumat, 14 /10/2022).

Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH, MH dalam arahannya mengharapkan agar pihak Telkom dapat membangun kerjasama dan komunikasi yang baik dengan instansi di Pemkab Nias Selatan terkait kebutuhan jaringan internet dan mempedulikan tuntutan perbaikan produk dan pelayanan Telkom di Kab. Nias Selatan.

Manager Goverment Telkom Witel Wilayah Sumut Fransiskus Nadeak menyampaikan bahwa pihaknya siap mensosialisasikan produk Telkom yang sesuai dengam kebutuhan setiap instansi. Beliau juga mengingatkan agar para pengguna jasa Telkom menyesuaikan pemakaian dengan besarnya bandwidth dan kuota agar dapat berinternet dengan lancar karena adanya perbedaan tingkatan penggunaan data mulai dari: teks (tulisan), gambar, gambar bergerak, video dan download.

Pada kesempatan itu, pihak Telkom memperkenalkan produk yang disebut Platform Digital dengan subdomain: Satu Data Indonesia (mewujudkan data yang akurat, mutakhir, terpadu dan dapat diakses), Simpel Desa (Sistim Informasi Manajemen Pelayanan Desa), E-pelaporan (pelaporan yang terhubung ke dalam Comment Centre berupa mobile apps) dan Worki (layanan super apps sebagai platform digital work life).

Turut hadir dalam sosialisasi tersebut Acount Manager Divisi Goverment Telkom Witel Sumut di Kepulauan Nias Leonardo Silalahi, Head Representative Telkom Witel Nias Arjuna Siburian, Tim IT Telkom Ari Lase dengan peserta para kepala OPD lingkup Pemkab Nias Selatan.
(Timliputanpkp)

1 KOMENTAR

  1. Sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar milik BUMN, kita harap Telkom terus meningkatkan pelayanan di seluruh Indonesia. Apalagi penggunaan internet di era digital ini sangat penting dalam segala bidang dan hampir semua orang punya handphone. Maju terus Telkom untuk menyediakan layanan internet yang murah dan cepat sehingga masyarakat dapat mengakses info dengan lancar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here