Pelatihan Kerajinan Tangan Se-kecamatan Luahagundre Maniamolo Resmi Dibuka

0
503

NIAS SELATAN, Diskominfo – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Selatan Ny. Yustina Hilarius Duha membuka dengan resmi pelatihan kerajinan tangan Se-Kecamatan Luahagundre Maniamolo yang dilaksanakan di Kantor Camat Luahagundre Maniamolo, Jumat (14/10/2022).

Pelatihan ini merupakan tindak lanjut kunjungan dan monitoring Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Utara Ny. Nawal Edy rahmayadi di Kabupaten Nias Selatan dan TP-PKK Se-kecamatan Luahagundre Maniamolo merespon dengan melaksanakan Kegiatan ini dengan diinisiasi oleh Ibu – ibu PKK Desa Se-kecamatan Luahagundre Maniamolo.

Ketua TP-PKK Kabupaten Nias Selatan dalam arahanya berharap pelatihan ini dapat berkelanjutan dimana pengetahuan dalam pelatihan ini dapat ditranfer kepada masyarakat lain di desa sehingga mampu mendongkrak ekonomi kreatif masyarakat dalam hal sumber daya kearifan local.

Turut hadir Camat Luahagundre Maniamolo Relivan Ifadayazaro Dachi, ST, Kapus Luahagundre Maniamolo Septi Oktavia Br. Aritonang, SKM, Babinsa, Kepala Desa dan peserta pelatihan.(timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here