Bupati Nisel Himbau FKUB Dalam Menjalankan Tugas Utamakan Bina Moral Manusia.

0
356

Nias Selatan, Diskominfo – Dalam menjalankan tugasnya Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Nias Selatan agar bekerja sama terutama dalam pembinaan moral manusia, dimana keberhasilan suatu pembangunan tidak terlepas dari manusia yang memiliki ketangguhan, berdedikasi baik dan mempunyai loyalitas dalam membangun daerahnya. Hal ini disampaikan Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH pada acara serah terima jabatan Ketua FKUB lama Pdt. Agustus Nazara, S.Th.,M.Min kepada pejabat baru oleh Ir. Alfred Laia yang dilaksanakan di lantai 2 Aula Kantor Bupati, Rabu (05/10/2022).

Pemerintah Kabupaten Nias Selatan mengucapkan terima kasih kepada Pdt. Agustus Nazara, S.Th., M.Min sebagai pejabat lama yang telah pindah tugas pelayanan dan selamat menjalankan tugas kepada Ketua FKUB baru Alfred Laia yang sebelumnya sebagai Ketua 1.

Pdt. Agustus Nazara mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini semoga perencanaan kegiatan FKUB kedepannya dapat diteruskan oleh ketua yang baru beserta pengurus untuk berkontribusi di Nias Selatan.

Ketua FKUB, Alfred Laia menyampaikan FKUB kedepannya dapat melakukan kegiatan produktif yang bersifat audensi kepada pimpinan dan tokoh agama yang ada di Nias Selatan.(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here