Apel Siaga TPK Nusantara Bergerak

0
76

Nias Selatan, Diskominfo – Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang dihadiri oleh Bupati Nias Selatan Dr. Hirius Duha, SH.,MH bersama Staf Ahli, Asisten dan para Kepala OPD terkait mengikuti apel siaga Tim Pendamping Keluarga (TPK) nusantara bergerak secara virtual di Rumah Dinas Bupati, Kamis (12/5/2022).

Apel siaga TPK nusantara bergerak yang dilaksanakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) turut dihadiri Satgas Stunting perwakilan BKKBN Sumatera Utara, TP-PKK Kabupaten Nias Selatan, Ikatan Bidan Indonsia (IBI) Cabang Nias Selatan, TPPS, PLKB dan PKB.

Usai apel siaga, Bupati Hilarius Duha menyerahkan data sasaran keluarga resiko stunting kepada TPK yaitu perwakilan dari Bidan, PKK dan kader Keluarga Berencana.

Dalam arahan Hilarius Duha mengharapkan kepada petugas agar melakukan pendataan resiko stunting di tingkat kecamatan dan desa yang selanjutnya untuk dapat bekerja bersama-sama semua elemen dalam mengedukasi masyarakat dan keluarga sehingga penurunan angka pencegahan stunting di Kabupaten Nias Selatan semakin menurun
(Timliputanpkp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here