BUPATI : MANFAATKAN MOBIL PINTAR UNTUK EDUKASI ANAK

0
176

Nias Selatan, Diskominfo – Bantuan mobil pintar dari PT. Askrindo BUMN dimanfaatkan untuk mengedukasi anak usia dini. Hal ini disampaikan Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha,.SH.,MH dalam sambutannya di acara penyerahan mobil pintar Askrindo untuk Kabupaten Nias Selatan di Rumah Dinas Bupati, Senin (16/8/2021).

“Tentunya pemanfaatan mobil pintar ini dalam rangka cita-cita bangsa untuk generasi anak menuju generasi emas dalam mengisi kemerdekaan sehingga harapan kita bersama supaya mereka mendapat pelajaran, budi pekerti dan mempunyai tanggung jawab kedepan serta pengetahuan yang berakal”, harap Halarius Duha.

Bupati Nias Selatan menyampaikan sesuai pidato Presiden dalam peringatan HUT RI Ke-76 bahwa semua stakeholder dapat bekerja sama dan saling bergotong-royong didalam memajukan NKRI. Hal sederhana seperti acara ini dalam penyerahan mobil pintar untuk mengedukasi anak-anak kita agar menjadi anak tangguh kedepan.

Saat mengakhiri sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada PT. Askrindo yang telah memberikan perhartian kepada Nias Selatan dan harapan kedapannya semoga kerja sama ini dapat berkelanjutan.

Sementara dalam sambutan Direktur PAUD Institute yang disampaikan Lia Latifah menyampaikan dalam memepringati HUT RI Ke-76 PT. Askrindo hadir dalam rangkaian kegiatan memberikan bantuan mobil pintar di Kabupaten Nias Selatan. Adapun tujuannya untuk membangun pendidikan yang ada di Indonesia khususnya kepada anak-anak usia dini dan juga membantu gerakan literasi sehingga anak-anak Nias Selatan lebih banyak membaca buku dan mambantu anak-anak yang belum terjangkau kebaradaan mobil pintar.

Bupati Nias Selatan yang didampingi Bunda PAUD Nias Selatan Ny. Yustina Hilarius Duha dan Kepala Dinas Pendidikan menyaksikan penyerahan mobil pintar dari PT. Askrindo kepada Pengelola PAUD Baluse di halaman Rumah Dinas Bupati. Selain itu, mewakili Direktur Utama PT. Askrindo oleh Kepala Program Kemitraan Bina Lingkungan Nur Aini juga memberikan bantuan sembako kepada 9 (sembilan) lembaga PAUD di Nias Selatan
(Timliputandiskominfonisel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here