ASISTEN FATALOZA GIAWA AJAK OPD KERJASAMA INTERVENSI PENURUNAN STUNTING.

Nias Selatan – Dinas Kominfo ; Mewakili Sekda Nias Selatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Fataloza Giawa, SH.,MH menghadiri pertemuan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Intervensi Spesifik Penurunan Stunting bertempat Ruang Meeting Dinas Kesehatan Jl. Saonigeho Km. 3,5 Teluk Dalam Kab. Nias Selatan (Kamis,18/07/2024).

Pada kesempatan itu Fataloza Giawa mengatakan bahwa upaya penurunan stunting di Kabupaten Nias Selatan merupakan tugas kita bersama. Fataloza Giawa mengajak OPD untuk bekerjasama serta terlibat dalam intervensi penanganannya guna mendapatkan hasil yang maksimal dan masyarakat terbebas dari stunting.

Pertemuan ini dihadiri Tim Monev Direktorat Gizi Kemenkes RI. Vivi Yanti Sidi, A.A. IS. Sukma Hitarini, Nurul Hudati, perwakilan dari Dinkes Provsu Aci Debby Oktori Nasution, Kadis P2KBP3A Swasti Elisabeth Duha, S.Kep.Ns.,MKM, Sekdin Kominfo Lili Suryani Laia, S.Kom.,MM, Kabid Paud & PNF Disdik Nisel Pietter Bu’ulolo, S.Sos., MAP, dan perwakilan dari Bappeda, DPMD, Dinas Pertanian, Dinas Sosial, Dinas PUPR dan mewakili Kankemenag Nias Selatan.

(Timliputanpkp)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top