ASISTEN FATOLOZA GIAWA HADIRI GELAR PASUKAN OPERASI PATUH TOBA 2024

Nias Selatan – Dinas Kominfo ; Bupati Nias Selatan yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Fatoloza Giawa,SH.,MH. Menghadiri Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan Patuh Toba 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Polres Nias Selatan, (Senin, 25/072024).

Melalui amanat Kapolda Sumatera Utara yang dibacakan oleh Kapolres Nias Selatan AKBP. Boney Wahyu Wicaksono,S.IK., MM menyampaikan bahwa Tema yang diusung pada Operasi Patuh Toba 2024 ini adalah Tertib Berlalu lintas demi terwujudnya Indonesia emas. Operasi Patuh Toba ini dilaksanakan mulai tanggal 15 s/d 28 Juli 2024. Polda Sumatera Utara mengedepankan fungsi Lalu lintas dalam kegiatan Edukatif, Persuasif dan Humanis, serta didukung dengan penegakan hukum bagi yang melanggar.

Dalam kesempatan ini juga Polres Nias Selatan berterima kasih kepada unsur Pemerintahan, Stakeholder, dan mengajak semua untuk bekerjasama dalam menciptakan ekosistem berlalu lintas yang aman dan nyaman. Sehubungan dengan pelaksanaan PON XXI Tahun 2024, saya juga berharap Operasi Patuh Toba 2024 ini menjadi sebuah momentum untuk menciptakan budaya berlalulintas masyarakat Sumatera Utara yang tertib.

Turut hadir, Komandan Lanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., Mewakili Kajari Nias Selatan, Kepala Dinas Perhubungan Damai Omega Telaumbanua, SKM., MM, Sekretaris satpol PP Nias Selatan Hidelman Maduwu, SH.,.

(Timliputanpkp).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top