PEMKAB NIAS SELATAN GELAR RAMAH TAMAH DENGAN ASRENA KASAD

Nias Selatan – Dinas Kominfo; Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menyelenggarakan kegiatan ramah tamah menyambut kedatangan Asisten Perencanaan dan Anggaran Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Asrena Kasad) Mayjen TNI Gusti Ngurah Wisnu Wardana, S.E. dan Ibu beserta rombongan dalam rangka meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD ke-122 dan kegiatan lain di Wilayah Kab. Nias Selatan, bertempat di Hotel Baga Kec. Luahagundre Maniamolo (Senin, 21/10/2024).

Pidato sambutan Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH pada acara tersebut, menyampaikan terimakasih kepada Kasad dan jajarannya atas pelaksanaan kegiatan TMMD di Kab. Nias Selatan sebagai bukti nyata kemanunggalan TNI dengan masyarakat, dan berharap agar perhatian petinggi TNI di Kab. Nias Selatan khususnya dalam program TMMD dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.

Giat ini diselingi dengan penyampaian ucapan selamat ulang tahun oleh Asrena Kasad dan seluruh undangan kepada Bupati Hilarius Duha yang hari itu genap berumur 62 tahun, turut dihadiri oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf. Jansen dan Ibu, Asrendam I/BB Kolonel Arh Bambang S. dan Ibu, DR. Anak Agung Ayu Eviani (Nyonya Asrena Kasad), Dandim 0213/Nias Letkol. Inf. Torang Parulian Malau, S.IP beserta Ibu, Forkopimda Kab. Nias Selatan, Sekda Ir. Ikhtiar Duha, MM, Ketua TP-PKK Kab. Nias Selatan Ny. Yustina Hilarius Duha, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

(Timliputanpkp)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top