FORKOPIMDA NIAS SELATAN MONITORING RUMKIT LAPANGAN DI PULAU TELLO

NIAS SELATAN – Dinas Kominfo ; Berlayar dengan Kapal Patroli KAL. Hinako milik Lanal Nias, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH., bersama dengan Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, SE., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., dan Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono, S.IK., MH melakukan monitoring evaluasi di Rumah Sakit Lapangan TNI , yang didirikan untuk menampung pasien penderita Malaria dan DBD yang ada di Pulau Tello Kecamatan Pulau – Pulau Batu, Selasa (8/10/2024).

Bupati Hilarius Duha bersama dengan Forkopimda dan Tim dari Kemenkes mengunjungi pasien yang ada di Rumah Sakit Lapangan serta berinteraksi dengan mereka serta memberi semangat dan berharap untuk kesembuhan mereka. Sembari melakukan monitoring, Bupati dan Forkopimda menyampaikan paket sembako dari Kementerian Sosial, Bapenas dan BNPB RI beserta paket Bansos TNI – Polri Peduli dan dari Polres Nias Selatan.

Turut hadir menyambut Staf Ahli Seksama Sarumaha, S.IP., MA., Anggota DPRD Dapil VI Lulu Jatulo Sarumaha, Kadis Kesehatan Nias Selatan, Kalaksa BPBD Nias Selatan, Camat Pulau – Pulau Batu dan Camat Tanah Masa.

(Timliputanpkp)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top