PERAYAAN HUT NIAS BARAT DAN SERTIJAB KOORDINATOR FORKADA KEPULAUAN NIAS

0
511

Nias Selatan – Diskominfo ; Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Wakil Bupati Firman Giawa, SH., MH menghadiri acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nias Barat yang ke-14 Tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Barat Jl. Soekarno Hatta Nomor 01 Lahomi Nias Barat (Jumat, 26/05/2023).

Hilarius Duha Bupati Nias Selatan mewakili Koordinator Forkada Kepulauan Nias melalui sambutannya mengucapkan Selamat kepada Kabupaten Nias Barat atas perayaan Hari Jadi yang ke-14 tahun ini, sehingga hari ini kita merasa bahagia dan merayakannya secara bersama-sama. Dan selamat atas pencapaiannya telah melakukan yang terbaik demi untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama masyarakat kita. Proses pengembangan, dan pembangunan daerah itu butuh kerja keras, untuk itu mari kita bergandengan tangan dalam mewujudkan kemajuan bersama.

Usai pelaksanaan Perayaan Hari Jadi Nias Barat yang Ke -14, secara terpisah diadakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Koordinator Forkada Se- Kepulauan Nias dari Dr. Hilarius Duha , SH., MH Bupati Nias Selatan Kepada Yaatulo Gulo, SH.,SE., M.Si Bupati Nias.

Di tengah berlangsungnya acara Sertijab, Hilarius Duha menyampaikan bahwa tujuan Forkada adalah untuk menyatukan persepsi. Rapat yang di gelar Forkada hari ini untuk pemilihan Koordinator Forkada telah terlaksana dan berjalan dengan baik yang ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Koordinator Forkada. Mengakhiri sambutannya, Hilarius Duha mengucapkan terima kasih atas segala dukungan selama menjadi Koordinator Forkada Kepulauan Nias.

Kata sambutan Bupati Nias Yaatulo Gulo S.E., S.H., M.Si selaku Koordinator Forkada terpilih mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan berkenaan dipilih sebagai Koordinator Forkada Se- Kepulauan Nias, semoga kita dimampukan untuk menuntaskan kemiskinan dan keterisoliran dari Pulau Sumatera yang secara historisnya kepulauan Nias satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. (Timliputpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here