WABUP FIRMAN GIAWA LEPAS MAHASISWA PROGRAM 3 IN 1 TAHUN ANGGARAN 2023.

0
189

NIAS SELATAN, Diskominfo – Bertempat di Aula Hall Defnas Jalan Pramuka Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa SH., MH., memberikan pembekalan sekaligus melakukan pelepasan kepada mahasiswa Program 3 in 1 pada Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM yang akan diberangkatkan ke Semarang Provinsi Jawa Tengah, Kamis (6/4/2023).

Ketua Panitia sekaligus sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM, Fenus Zamili S.Pd., menyampaikan bahwa nota kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dengan Lembaga Pendidikan Ketrampilan (LPK) Kartika Bawean dalam hal penyelenggaraan Program 3 in 1 tertuang pada Surat Keputusan Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM Nias Selatan tentang penunjukan panitia pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pelatihan ketrampilan bagi pencari kerja berdasarkan kompetensi 3 in 1 Tahun Anggaran 2023.

Dalam Arahannya, Firman Giawa menyampaikan pesan kepada mahasiswa program 3 in 1 untuk selalu mengingat apa tujuan utama ke Semarang yaitu untuk belajar dan bekerja, saya mengharapkan semoga kalian sukses, mandiri dan bertanggujawab pada diri sendiri, disiplin, bermoral, berkarakter, dan beretika, tandas Firman.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan potensi sumber daya manusia serta memberdayakan Putra dan Putri Nias Selatan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas pembangunan di Kabupaten Nias Selatan.

Turut hadir Kadis Tenaga Kerja Koperasi dan UKM Nias Selatan Tandrasokhi Halawa M.Pd., Kabid Tenaga Kerja Monika Marwati Laia, SE , Staf dan THL Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM, dan Orang tua Mahasiswa program 3 In 1. (timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here