SEKRETARIS DAERAH BUKA KEGIATAN PENGEMBANGAN KARIR PENDIDIKAN TINGKAT SD

0
415

Nias Selatan, Diskominfo,- Dalam rangka pengembangan kualitas mengajar guru dengan pengenalan pemanfaatan platform digital dalam pendidikan dan digitaliasasi pembelajaran, Dinas Pendidikan Kab. Nias Selatan menyelenggarakan sosialisasi “Pengembangan Karir Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Tingkat SD se-Kabupaten Nias Selatan” bertempat di Wallo Green Teluk Dalam (Kamis, 13/04/2023).

Sekretaris Daerah Kab. Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, MM yang hadir membuka kegiatan tersebut berpesan agar tenaga pendidik harus disiplin agar dapat menjadi panutan dan teladan bagi siswa, antara lain: taat aturan, taat waktu dan taat pada segala aspek yang terkait pada profesi sebagai guru . Guru juga harus terus meningkatkan kapasitas dan mengusai metode mengajar sesuai dengan tuntutan kebutuhan pendidikan. Sekda berharap agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan sunguh-sungguh dan kepada nara sumber agar dapat membimbing serta mentransfer pengetahuan yang maksimal kepada guru guru di Nias Selatan sehingga peserta mendapatkan ilmu yang baru serta berkualitas secara baik dan benar.

Kegiatan ini dikuti oleh bapak/ibu guru yang merupakan perwakilan dari masing-masing sekolah SD di seluruh Kab. Nias Selatan dengan narasumber dari Balai persekutuan Guru besar Indonesia. (Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here