BUPATI NIAS SELATAN PIMPIN RAKOR SELURUH CAMAT

0
431

Nias Selatan-Diskominfo, Dalam rangka pembinaan dan pengawasan pemerintahan daerah tingkat kecamatan, Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha, SH.,MH memimpin rapat koordinasi seluruh Camat se-Kabupaten Nias Selatan di ruang meeting Bupati Jalan Arah Sorake km.5 Telukdalam (Selasa,28 Maret 2023)

Dalam arahannya Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH menegaskan bahwa Camat adalah perpanjangan tangan dari kepala daerah, jadi semua aturan dari pusat harus bisa tersampaikan dengan baik.

Lebih lanjut Hilarius Duha menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah dan pendelegasian kewenangan. Saat ini zaman revolusi mental setiap ASN harus bisa bekerja dengan baik dan mengikuti aturan yang berlaku. Sebagai pelayan masyarakat kita harus punya perilaku yang baik, pelayanan yang baik, akhlak yang baik, dan sikap sopan santun.
Diakhir arahannya,
Hilarius Duha mengajak seluruh Camat untuk bersama-sama membangun Nias Selatan lebih maju secara profesional.

Inspektur Kabupaten Nias Selatan Amsarno S. Sarumaha SH.,MH
dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman bersama dalam penyelanggaraan pemerintahan di tingkat kecamatan, dalam hal ini Camat memiliki peranan penting dalam membantu Bupati untuk melaksanakan sebagian urusan Pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah kabupaten dalam bentuk pemetaan pelayanan publik sesuai dengan karakteristik kecamatan/ kebutuhan masyarakat.

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Fataloza Giawa SH. MH., Sekretaris Badan P2KAD Edina Duha,SE., M.M,. Para Camat, dan mewakili Dinas PMD Kabid Administrasi aparatur dan kerjasama desa Yunker Duha, S.sos. M.Si, dan Kabid Kelembagaan Febriaman Tafonao SH. (Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here