Panitia Perekrutan Paskibraka Kab. Nias Selatan Tahun 2023 Dibentuk

0
317

Nias Selatan, Diskominfo,- Bertempat di Kantor Bupati Nias Selatan dibentuk Panitia perekrutan Paskibraka Kabupaten Nias Selatan Tahun 2023 sekaligus melaksanakan pertemuan perdana (Selasa, 21/03/2023).

Ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana yaitu Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha, M.M dan personil seksi-seksi dari ASN Badan Kesbangpol ditambah personil dari TNI AD, TNI AL dan POLRI melalui keputusan Bupati Nias Selatan.

Asisten Kesra dan Pemerintahan Fataloza Giawa, SH., MH mewakili Sekretaris Daerah, melalui arahannya menyampaikan agar perekrutan personil Paskribraka Kabupaten Nias Selatan transparan dan memenuhi syarat bagi yang lolos terutama penilaian kesehatan lebih diperketat sehingga yang terjaring dapat diandalkan. Panitia diminta saling bekerjasama dan berkoordinasi sehingga Paskibraka yang terbentuk nantinya siap tampil prima menjalankan tugasnya pada HUT KEMRI tahun ini.

Kabid Kesatuan Bangsa Kesbangpol Ritikasih Zagoto, SKM, M.M mengajak semua personil panitia untuk bekerja sama untuk membimbing personil Paskibraka yang akan direkrut nantinya agar hasilnya lebih baik.
(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here