Bupati Nias Selatan Terima Penghargaan dari Mendagri Atas Pelaksanaan Gerakan Nasional Revolusi Mental

0
586

Nias Selatan, Diskominfo,- Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH menerima penghargaan dari Mendagri melalui Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum atas terlaksananya Gerakan Nasional Revolusi Mental oleh Gugus Tugas masa bakti Tahun 2022-2024 yang sudah dibentuk di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan. Hal ini terungkap dalam kegiatan rapat Gugus Tugas Daerah Kab. Nias Selatan yang berlangsung di Kantor Bupati Nias Selatan (Rabu, 15/03/2023).

Menurut Kaban Kesbangpol sekaligus sebagai Sekretaris Gugus Tugas bahwa penghargaan yang diperoleh berasal dari penilaian oleh Kemendagri atas pelaksanaan kegiatan Gugus Tugas di Tahun 2022 yaitu Gerakan Indonesia Bersih (kegiatan bersih pantai), Gerakan Indonesia Tertib (pembersihan pasar), Gerakan Indonesia Melayani (perekaman KTP oleh Dukcapil) dan Gerakan Indonesia Bersatu (bersatu jauhi narkoba dekati agama oleh Kesbangpol) yang telah dilaporkan ke Kemendagri beserta dokumentasinya.

Arahan Bupati Nias Selatan yang disampaikan oleh Staf Ahli SDM dan Kemasyarakatan Setao Amazihono, S.Pi., M.M meminta kepada setiap aparatur agar melaksanakan Gerakan Nasional Revolusi Mental dan lingkungan tugas dan pelayanan, terutama personil yang telah ditetapkan dalam Gugus Tugas agar menjadi ujung tombak pelaksanaan kegiatan dan menjadi teladan bagi yang lain.

Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh seluruh personil Gugus Tugas Masa Bakti Tahun 2022-2024 yang terdiri dari kepala OPD, Kabid dan staf dari berbagai Dinas/Badan/Kantor.(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here