Firman Giawa : Kesadaran Wajib Pajak Berpengaruh Besar Pada Pembangunan Nasional

0
368

Nias Selatan-DiskominfoWakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa SH., MH, mengajak semua pihak baik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat untuk menjadi panutan dalam pembayaran wajib pajak, dimana kesadaran akan wajib pajak sangat berpengaruh besar pada pembangunan Nasional. Hal ini disampaikan Wabup Firman Giawa pada Pekan Panutan Penyampaian Pajak SPT Tahunan Pajak dan Penghasilan Orang Pribadi yang dilaksanakan oleh KPP Pratama Sibolga di Aula Gedung KPPN Gunungsitoli Jalan Pancasila No.13 Ps.Gn.Sitoli Kota Gunungsitoli, Kamis (02/03/2023).

Diakhir acara Pihak KPP Pratama Sibolga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Badan/Lembaga yang ada di empat kabupaten dan satu kota di Kepulauan Nias, dan kepada pribadi perseorangan yang taat dan tepat waktu bayar pajak. Dinas pendidikan Kabupaten Nias Selatan merupakan salah satu OPD penerima penghargaan, serta Perusahaan ( CV. Lala Three), dan Bapak Trikdsyah Satya Adrevra secara pribadi perseorangan.

Turut hadir pada kesempatan itu mewakili Bupati/Walikota se-kepulauan Nias yakni : Sekda Nias, Sekda Kota Gunungsitoli, Sekda Nias Utara, dan Asisten mewakili Bupati Nias Barat, mewakili Forkopimda Nias, mewakili Pengadilan Gunungsitoli, mewakili Kajari Gunungsitoli, dan beberapa kepala OPD mendampingi Wakil Bupati Nias Selatan turut hadir Inspektur Nias Selatan Amsarno S.Sarumaha, SH ,MH, Kadis Pendidikan Nias Selatan Nurhayati Telaumbanua, S.Pd., M.M, Kepala BKD Nias Selatan Anarota Ndruru, SP.,MAP, Kadis Kesehatan Nias Selatan dr. Henny K. Duha, M.M dan Sekretaris BPKPAD Nias Selatan Edina Duha, SE.,M.M. (Timliputanpkp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here