Wabup Sambut Kunker Konjen RRT

0
345

Nias Selatan, Diskominfo – Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH.,MH menyambut kunjungan kerja Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Mr. Zhang Min beserta rombongan di Baga Hotel Luahagundre Maniamolo, Selasa (28/02/2023).

Konjen Mr. Zhang Min mengucapkan rasa senang berkunjung di Nias Selatan dengan tujuan untuk menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Universitas Nias Raya pada bidang sumber daya manusia serta budaya kedua daerah dan investasi

Wabup Firman Giawa mengawali paparan profil Kabupaten Nias Selatan tentang kondisi geografis serta mempromosikan budaya dan pertanian serta sumber lainnya yang ada di Nias Selatan.

Lebih lanjut Firman Giawa menyampaikan Pemerintah Kabupaten Nias sangat mendukung kerjasama ini pada peningkatan bidang SDM melalui Universitas Nias Raya serta peningkatan pariwisata, pertanian dan berinvestasi.

Pada acara penyambutan ini turut hadir Dewan Penasihat Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Prof. Dr. Drs Sihol Situngkir, MBA; Ketua Harian Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI), dr. Indra Wahidin; Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Nias Selatan Anggreani Dachi, SP., M.Si; Kepala Dinas Pertanian Ir. Norododo Sarumaha, M.M dan Rektor Uniraya Dr. Martiman S. Sarumaha.(Tmliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here