Wabup Firman Giawa Pimpin Rakor Pengembangan Bidang Kebudayaan Dan Pariwisata

0
397

NIAS SELATAN, Diskominfo – Wakil Bupati Firman Giawa, SH., MH., Memimpin rapat koordinasi dalam hal penyelarasan penyusunan dan pelaksanaan program prioritas pembangunan dan pengembangan bidang Kebudayaan dan Pariwisata di Kabupaten Nias Selatan, di ruang pertemuan Bupati Rabu (1/3/2023).

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kepemudaan Olah Raga (Disbudparpora) pada kesempatan itu memaparkan materi dan memandu jalannya diskusi dan sumbang saran dari peserta rapat demi suksesnya pembangunan dan pengembangan kebudayaan dan pariwisata Nias Selatan.

Dalam arahannya, Wabup Firman Giawa menyampaikan saran agar dilaksanakan festival budaya dan olah raga guna meningkatkan kunjungan wisata asing maupun domestik sehingga PAD Kabupaten Nias Selatan mampu bertambah.

Turut hadir Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Seta’o Amazihono, S.Pi.,M.M., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Nias Selatan Fatoloza Giawa, SH.,MH, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Yohannes Meiratalsan Nehe, SSTP., M.Ec.Dev., Sekdin Dinas PMD dan Camat Se-Kabupaten Nias Selatan. (timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here