Camat Ulususua Resmi Buka Musrenbang RKPD Tahun 2024

0
475

Nias Selatan, Diskominfo – Pelaksanaan kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2024 tingkat kecamatan yakni Kecamatan Ulususua dan Amandraya secara resmi dibuka oleh Camat Ulususua, Sadarman Laia, SE sesaat setelah membacakan sambutan Bupati Nias Selatan, Kamis (09/02/2023).

Camat Amandraya, Gandaria Harefa dalam sambutannya menjelaskan kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan ini adalah merupakan tahapan untuk menyampaikan harapan masyarakat diberbagai bidang pembangunan kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan.

DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Dapil 2, Asazatulo Giawa mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah agar pembangunan bronjong dan jembatan di Sungai Zua serta pembangunan jalan dari kota Kecamatan Ulususua menuju Pekan Godu direncanakan pada tahun anggaran 2024.

Kepala Bidang Ekonomi Bappeda Kabupaten Nias Selatan, Palmarum Dachi, ST memaparkan alur penyusunan RKPD dan arah kebijakan pembangunan tahun 2024 serta rencana kegiatan pembagunan tahun 2023 untuk Kecamatan Amandraya dan Kecamatan Ulususua. Kemudian masing-masing kecamatan memaparkan usulan prioritas pembangunan untuk tahun anggaran 2024.
(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here