Bupati Hilarius Duha Hadiri Dies Natalis STT-SMTK Ke-16

0
411

Nias Selatan, Diskominfo – Bupati Hilarius Duha,SH.,MH menghadiri Dies Natalis Sekolah Tinggi Teologia Injil Arastamar (STTIA) dan Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK) Setia Nias Selatan yang ke-16 tahun serta penyambutan mahasiswa PPL dan alumni tahun 2021 di Kampus STTIA Desa Sondregeasi Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Selasa (31/01/2023).

Bupati Hilarius Duha menyampaikan ucapan selamat Dies Natalis STTIA-SMTK Setia Nias Selatan yang ke-16 dimana diusia ini merupakan proses perjalanan hidup dalam menciptakan sumber daya manusia sebagai pembawa moral dalam tatanan hidup manusia dan selamat kepada mahasiswa PPL yang telah mengimplementasikan pengetahuan dilapangan sehingga bisa dilakukan evaluasi dan analisa dalam mendapatkan inovasi terbaru.

Ketua Yayasan STT, Dr. Matheus Mangentang, M.Th sekaligus sebagai pembawa renungan mengungkapkan bahwa pada usianya yang ke-16 tahun STTIA Nias Selatan merupakan anugerah Tuhan dalam menjalankan segala berkat-Nya dari awal hingga saat ini dengan harapan agar dapat dikembangkan kedepan dan terciptanya alumni yang dapat membawa kesuksesan akademisnya diluar Kepulauan Nias.(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here