Disdik-PGRI Nias Selatan Rayakan Natal Dan Syukuran Tahun Baru 2023

0
283

Nias Selatan, Diskominfo – Keluarga besar Dinas Pendidikan (Disdik) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Nias Selatan merayakan Natal dan syukuran tahun baru 2023 yang dilaksanakan di Walo Green Hall Teluk Dalam, Sabtu (28/01/2023).

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH berpesan bahwa perayaan Natal dan tahun baru maknanya yang paling utama adalah introspeksi diri. Apa yang dilaksanakan tahun sebelumnya sehingga dari itulah muncul inovasi, inspirasi dan perbaikan. Kebanggaan seorang pendidik adalah memikirkan bagaimana kedepan dalam mengkaji apa yang akan terjadi serta kendala saat ini tapi tidak sekedar euforia.

Ketua PGRI Nias Selatan Nurhayati Telaumbanua, S.Pd.,M.M dalam sambutannya menjelaskan perayaan Natal dan tahun baru pasca pandemic sebagai salah satu upaya pemulihan iman dan kepercayaan pegawai Dinas Pendidikan dan para guru se-Kabupaten Nias Selatan dalam mengekspresikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang tidak terhingga. Tujuan perayaan ini adalah mengacu pada visi misi pendidikan Indonesia secara khusus, memelihara dan kepercayaan iman setiap guru serta melestarikan budaya dan tentunya meningkatkan kapasitas diri dalam keberagaman dan kebersamaan.

Sementara Ketua Panitia, Nursari Rindu Manulang, S.Pd.,MM mengucapakan terima kasih kepada semua pihak dalam menyukseskan perayaan Natal tersebut dimana peserta pada perayaan ini adalah keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan, para guru serta pengurus dan anggota PGRI Nias Selatan dengan pembawa renungan Pendeta Fungsional BNKP Jemaat Yohanes, Pdt. Mistariani Zega, S.Th.(Timliputanpkp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here