Pemkab Nias Selatan Gelar Open House 2023

0
1715

Nias Selatan, Diskominfo – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Selatan menggelar open house syukuran tahun baru tahun 2023 yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Nias Selatan, Selasa (24/01/2023).

Acara diawali dengan ibadah syukuran tahun baru tahun 2023 yang dipimpin oleh Ephorus BKPN, Pdt. Dr. Foluaha Bidaya, S.Th.,M.Th dimana dalam renungan yang disampaikan menekankan bahwa ucapan syukur disampaikan melalui ibadah kepada Tuhan dan membangun iman dalam menjalan hidup di tahun 2023.

Bupati Nias Selatan dalam sambutannya mengajak untuk introspeksi atas segala kekurangan pada tahun 2022 sehingga dalam menjalani kehidupan pada tahun 2023 dengan harapan bersatu padu dan bekerja sama semua pihak dalam melaksanakan perbaikan kedepan.

Sementara mewakili Forkopimda oleh Komandan Kodim 0213/Nias, Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin menyampaikan terima kasih kepada pendeta yang membawa renungan dalam hal ucapan syukur dan mengajak untuk bergandengan tangan dalam memajukan Nias Selatan kedepan serta mengandalkan Tuhan dalam menjalankan kegiatan.
(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here