Pemkab Nias Selatan Dan BRI Tandatangani Kerjasama

0
585

Nias Selatan, Diskominfo – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Selatan dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Gunungsitoli melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama tentang pengelolaan dana desa dan penggunaan jasa perbankan lainnya bertempat di lantai 2 Aula Kantor Bupati, Rabu (14/9/2022).

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani oleh Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH selaku pihak pertama dan pimpinan cabang PT. BRI (Persero) TBK Gunungsitoli Dahlan Hariyadi sebagai pihak kedua serta turut didampingi Wakil Bupati Firman Giawa, SH.,MH, Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha, MM dan pimpinan cabang pembantu BRI Teluk Dalam Junaidi.

Bupati Hilarius Duha menyampaikan bahwa tujuan utama pada kerjasama ini dalam hal transaksional yang merupakan penyesuaian digitalisasi dari berbagai aspek yang memudahkan melakukan transaksi secara elektronik.

Pimpinan cabang BRI Dahlan Hariyadi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Nias Selatan atas kepercayaan dalam pengelolaan dana desa dan layanan perbankan dimana saat ini merupakan suatu edukasi oleh pemerintahan untuk menjadi transaksional digital.(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here