Firman Giawa Pimpin Rapat Jelang Pelaksanaan Tanding Bola Voli

0
98

Nias Selatan, Diskominfo,- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022, Pemkab Nias Selatan melalui Disbudparpora merencanakan menggelar pertandingan bola voli antar SMA/SMK tingkat kabupaten. Terkait kegiatan tersebut, dilaksanakan rapat perdana yang dilangsungkan dan dihadiri oleh para camat di aula Kantor Bupati Nias Selatan (Kamis, 15/99/2022).

Menurut Kadisbudparpora Anggreani Dachi, SP., M.Si, bahwa adapun tujuan pelaksanaan pertandingan ini adalah untuk membudayakan olahraga dan mencari pemain berbakat untuk dapat ditampilkan di tingkat yang lebih tinggi. Ditargetkan ada 30 SMA/SMK ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH, MH mengharapkan kerjasama para camat, kacabdis dan kepala sekolah untuk mensukseskan kegiatan ini. Beliau mengharapkan agar semua pihak menghilangkan ego sektoral dan dapat bekerjasama mendorong siswa/i SMA/SMK untuk ambil bagian. Dengan tujuan pencarian pemain berbakat, maka yang berprestasi dapat diproyeksikan untuk bermain di tingkat yang lebih tinggi.

Untuk info selanjutnya tentang pertandingan ini dapat menghubungi panitia melalui Disbudparpora Kab. Nias Selatan.(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here