Firman Giawa Hadiri Sosialisasi Rembuk Warga Perbaikan RTLH TA. 2022

0
444

Nias Selatan, Diskominfo,- Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, SH, MH menghadiri acara sosialisasi rembuk warga perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TA. 2022 bertempat di Kantor Camat Teluk Dalam (Jumat, 02/09/2022).

Wakil Bupati Nias Selatan yang membuka secara resmi acara sosialisasi ini, menyampaikan arahan agar pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana sebagaimana mestinya dan tidak ada masalah yang terjadi. Beliau juga mengharapkan kepada warga Calon Penerima Manfaat (CPM) melaporkan bila ada oknum tertentu yang melakukan pungli dan pelaksanaan tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bantuan perbaikan RTLH TA. 2022 merupakan program Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Provsu terfokus di 2 Kawasan Rumah dan Permukiman Kumuh yaitu Kawasan Baloho dan Kawasan Hilimarine Kec.Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan dengan total sebanyak 50 unit, dengan rincian 21 Unit di Kawasan Marine dan 29 Unit di Kawasan Baloho. Warga penerima bantuan sangat antusias, mau berswadaya dan berterimakasih kepada pemerintah provinsi dan kepada Bupati Nias Selatan.

Turut hadir di acara ini Plt. Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab. Nias Selatan Conibius Zamili, SE, M.A.P, mewakili Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Provsu Juliadi, ST, Leader Arsitek Rajawali Consultan Medan Aysha, Camat Teluk Dalam Hans Martin Wau, SE dan warga CPM.
(Timliputanpkp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here